Kamis, 28 Maret 2013

Hidrocepalus


HIDROCEPALUS

Definisi :
Hidrosepalus adalah suatu akumulasi cerebrospinal cairan berlebihan (CSF) di (dalam) bilik jantung yang cerebral, subarachnoid [ruang;spasi], atau subdural [ruang;spasi]. Akumulasi ini mungkin (adalah) disebabkan oleh suatu peningkatan di (dalam) produksi CSF, suatu penghalang (menyangkut) alir CSF melalui/sampai bilik jantung ( bukan berkomunikasi), , atau suatu ketidak-mampuan untuk menyerap kembali cairan (berkomunikasi). Bukan hydrosepalus berkomunikasi adalah format [yang] paling umum dari  kondisi di (dalam) anak-anak di bawah [umur/zaman] 2 dan biasanya dihubungkan dengan suatu cacat pengembangan.
Gejala Hidrosepalus adalah dependent atas tingkat di mana cairan menghimpunkan, [umur/zaman] anak, dan penyebab itu ( e.g.. radang selaput [otak,sumsum belakang], tumor). Penjelmaan klinis terutama semata gejala / tanda [dari;ttg] intracranial tekanan ditingkatkan ( ICP). Anak-Anak kurang dari 2 tahun usia sudah suatu kepala diperbesar bersama-sama tekanan yang ditingkatkan sebab jahitan yang berkenaan dengan tengkorak belum menutup. [Seperti;Sebagai;Ketika] cairan menghimpunkan, tengkorak / kulit mencakup otak menjadi diregangkan / tipis /encer, dan kulit kepala pembuluh darah menjadi menelan.
Perawatan Hidrosepalus diarahkan pada mengurangi tekanan yang manapun [oleh/dengan] penghapusan penyebab atau melangsir cairan ke bagian lain (menyangkut) badan itu ( e.g.. peritoneal rongga). Ramalan adalah kebaikan untuk anak-anak [yang] diperlakukan awal ( kira-kira 1/3 yang sedang secara phisik / secara pengembangan normal). Tanpa perawatan, anak adalah nampaknya akan sungguh diperlambat; kuno atau mati pada suatu [umur/zaman] [yang] sangat muda.
Informasi terdapat di pemandu ini mencerminkan pemeliharaan anak dengan Hidrosepalus tidak diper;rumit. Karena informasi mengenai pemeliharaan yang  anak dengan atau orang banyak [yang] sering berhubungan kondisi-kondisi ( e.g.. myelomeningocele, radang selaput [otak,sumsum belakang], cacat pengembangan), mengacu pada pemandu yang sesuai itu.
[yang] Penting Wong'S untuk Ilmu perawatan Pediatric, Edisi Keenam.

Hidrosepalus.
 Hidrosepalus adalah suatu kondisi disebabkan oleh suatu ketidak seimbangan di (dalam) produksi [adalah] suatu penyerapan CSF di (dalam) ventricular sistem. Saat produksi adalah lebih besar dibanding penyerapan, CSF menghimpunkan di dalam ventricular sistem, [yang] pada umumnya di bawah tekanan ditingkatkan, memproduksi pembesaran [yang] pasif (menyangkut) bilik jantung itu.

Pathophysiology.
 Dua mekanisme dengan mana CSF dibentuk meliputi pengeluaran oleh choroid pembuluh darah dan pengeringan seperti mengandung getah bening oleh extracellular mengalir dari  otak. CSF beredar;kan sepanjang;seluruh ventricular sistem, diserap di dalam subarachnoid [ruang;spasi] oleh suatu mekanisme (yang) tidak seluruhnya jelas bersih. Hasil diagnosa sebelum melahirkan adalah mempunyai;nikmati niscaya mempunyai suatu dampak pada [atas] kelaziman yang sekarang pada kelahiran Hidrosepalus. Kedatangan MRI dan CT membaca sekilas telah menyajikan informasi berharga tentang pathophysiology berbagai penyakit. Penyebab berbeda; mereka adalah yang manapun sejak lahir ( mal pengembangan atau infeksi/peradangan di dalam kandungan) atau memperoleh (neoplasm, hemorrhage, atau infeksi/peradangan).
Hidrosepalus adalah suatu gejala dari suatu kekacauan otak dasar yang menghasilkan di dalam yang manapun ( 1) Penyerapan CSF [yang] lemah di dalam subarachnoid [ruang;spasi] ( bilik jantung komunikasi; berkomunikasi Hidrosepalus) atau ( 2) penghalang kepada alir CSF di dalam bilik jantung ( bilik jantung tidak komunikasi; bukan berkomunikasi Hidrosepalus). Manapun ketidak seimbangan penyerapan dan pengeluaran menyebabkan suatu akumulasi CSF [yang] ditingkatkan di (dalam) bilik jantung, yang (mana)  menjadi meluas dan memampatkan unsur otak melawan terhadap melingkupi tengkorak bertulang kaku.
Manakala ini terjadi [sebelum/di depan] peleburan (menyangkut) jahitan yang berkenaan dengan tengkorak, [itu] menghasilkan pelebaran (menyangkut) tengkorak, seperti halnya pembesaran (menyangkut) bilik jantung ( Buah ara. 28-6). di (dalam) anak-anak di bawah 10-12 tahun usia, bentuk jahitan sebelumnya tertutup, [yang] terutama sagittal jahitan, boleh menjadi dibuka atau diastatic (Swaiman, 1994).
Kebanyakan kasus bukan Hidrosepalus berkomunikasi adalah suatu hasil [dari;ttg] bentuk cacat pengembangan. Walaupun cacat [yang] pada umumnya adalah nyata di (dalam) awal masa kanak-kanak, mungkin menjadi penting pada setiap waktu dari periode yang sebelum melahirkan ke masa kanak-kanak akhir-akhirnya atau awal kedewasaan. Penyebab lain meliputi neoplasms, infeksi/peradangan, dan trauma, Suatu penghalang kepada arus yang normal dapat terjadi pada manapun titik di (dalam) CSF jalan kecil untuk menghasilkan pembesaran dan tekanan ditingkatkan (menyangkut) jalan kecil itu proximal kepada lokasi penghalang.
Cacat pengembangan ( e.g.. Arnold-Chiari bentuk cacad [ ACMS], saluran air stenosis, saluran air gliosis, dan atresia (menyangkut) fcramina Luschka dan Magendie [ Dandy-Walker syndrom]) meliputi kebanyakan kasus Hidrosepalus dari kelahiran [bagi/kepada] 2 tahun usia. Hidrosepalus menjadi sangat sering dihubungkan dengan myelomeningocele bahwa semua bayi seperti (itu)  harus diamati untuk pengembangan nya.
Di (dalam) sisa kasus ada suatu sejarah [dari;ttg] infeksi/peradangan di dalam kandungan, perinatal hemorrhage, dan neonatal meningoencephalitis. Di (dalam) Hidrosepalus anak-anak lebih tua adalah paling sering suatu hasil dalam space-occupying luka, intracranial infeksi/peradangan, hemorrhage, atau cacat pengembangan ada sebelumnya, seperti saluran air stenosis atau Arnold-Chiari bentuk cacad ( suatu keganjilan sejak lahir di mana otak besar dan medulla oblongata meluas turun ke foramen botol besar berisi air anggur).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar